Jadi Trending Di Twitter, Kemana Perginya Mingyu Seventeen??

 

Penggemar musik K Pop di Indonesia bisa dibilang sudah menjamur. Tidak hanya sekedar menikmati lagu, para penggemar juga kini kerap memantau aktivitas bahkan keadaan idolanya. Maka tak heran jika kejadian kecil yang dialami oleh idol K Pop bisa menjadi berita besar.

Nama Mingyu SEVENTEEN pasti sudah tidak asing di telinga para penggemar K Pop. Dengan tubuh tinggi dengan visual yang tampan, ia menjadi lead rapper sekaligus face of the group dan visual di boy band SEVENTEEN. Pada Kamis (6/4/2023) #IWannaStayWithGyu menjadi trending K pop nomor 1 di twitter. Kata stay disini memberi kesan seperti Mingyu akan pergi namun para fans tetap ingin bersama dengan Mingyu. Tapi ternyata hashtag ini dibuat oleh para fans SEVENTEEN atau yang biasa disebut dengan panggilan CARAT untuk memperingati hari ulang tahun Mingyu SEVENTEEN yang ke-26 tahun, atau 27 tahun dalam usia Korea.

Selain #IWannaStayWithGyu ada juga #민규생일은_아름답기를_따뜻하길 untuk memperingati hari kelahiran lead rapper SEVENTEEN ini. Saat ini sudah ada kurang lebih 192 rb dan 189 rb tweet yang menggunakan hashtag ulang tahun Mingyu.

Yuk simak profil, biodata, serta fakta-fakta menarik Mingyu agar kenal lebih dekat!

 


sumber: NAVER X Dispatch

Biodata Umum

·         Nama Panggung : Mingyu

·         Nama Asli : Kim Mingyu

·         Posisi : lead rapper, face of the group, visual

·         Sub-unit : hip-hop team

·         Tempat/Tanggal Lahir : Anyang-si, 6 April 1997

·         Tinggi : 186 cm

·         Golongan Darah : B

·         Akun Instagram : @min9kyu_k

 

Perjalanan Karir

Ketika duduk di bangku kelas 2 SMP, Mingyu ditawari langsung untuk mengikuti audisi oleh Pledis Entertaiment. Saat itu Mingyu yang tidak bisa bernyanyi bahkan menaripun akhirnya memutuskan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan. Namun yang membuat ia merasa heran adalah hasil audisi yang menyatakan dirinya lolos dan membuatnya mengira bahwa ia diloloskan hanya karena grup yang akan dibentuk hanya membutuhkan visual saja.

Setelah 4 tahun menjalani masa trainee, akhirnya Mingyu berhasil membuktikan potensinya menjadi lead rapper di grup SEVENTEEN. Debut dengan mini album bertajuk 17 Carat pada 26 Mei 2015. Mingyu masuk hip-hop team dalam grup bersama S.Coups, Wonwoo, dan Vernon.

 

SEVENTEEN dikenal sebagai self-production idols karena para anggotanya yang selalu berpartisipasi dalam membuat lagu hingga koreografi, termasuk Mingyu. Kini SEVENTEEN telah berkembang dan diakuui secara internasional dengan musik dan penampilan yang khas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berada di Kawasan Pecinan di Bandung, Inilah Vihara Satya Budi

Klenteng Boen Tek Bio dan Tragedi 1998

Minggir-minggir, Game Ini Buat Orang PDKT Bukan Kaum Nolep