Minggir-minggir, Game Ini Buat Orang PDKT Bukan Kaum Nolep

 

Jika mendengar kata game atau gaming kebanyakan orang bakal langsung membayangkan para introvert. Tapi game yang satu ini beda, karena harus dimainkan oleh dua orang. Jadi cocok deh buat yang mau modus ke crush.

Jika sudah bermain game, biasanya orang akan sibuk sendiri dengan gamenya dan tidak mendengarkan orang-orang di sekitar. Tapi kalau kalian mendengar dua orang yang duduk bersama sambil berdikusi dengan handphone di tangan mereka. Mungkin mereka sedang bermain game ‘Unsolved Case’. Dirilis pada tanggal 24 November 2022, game ini merupakan game puzzle yang khusus dimainkan oleh dua orang saja.

sumber: google


Selain kecerdasan dalam memecahkan teka-teki. Kekompakan juga dibutuhkan dalam game Unsolved Case. Di dalam game ini pemain 1 dan pemain 2 harus bekerja sama untuk memecahkan puzzle. Hasil dari puzzle ini akan menjadi petunjuk untuk menangkap pelaku pembunuhan. Contohnya seperti salah satu stage dimana kedua pemain mendapatkan kertas yang berbeda. Dimana nantinya kedua pemain harus saling mengirim fax untuk menyatukan kertas tersebut dan memecahkan teka-teki di dalamnya.

Walaupun sudah rilis sejak lima bulan yang lalu. Game ini bisa dibilang baru booming setelah bebapa akun tiktok membahasnya. Bukan hanya tiktok, beberapa youtubers juga mempromosikan game ini dengan memaikannya di youtube channel mereka. Beberapa youtubers juga menyebutkan bahwa grafik dalam game ini seperti game game horor. Sehingga ada vibes ngeri dan deg-degan pas mainin game ini. Untuk menyelsaikan satu kasus di game ini bisa menghabiskan waktu sekitar 50 menit sampai satu jam, tergantung kekompakkan dua pemain.

Game Unsolved Case merupakan adaptasi dari board game dengan nama yang sama. Namun kelebihannya game ini lebih flexibel karena dapat dimainkan di mana saja dengan gadget kalian. Jadi gak perlu repot bawa-bawa seperti di board game. Kabar gembiranya game ini bisa di download untuk PC, Android, dan iOS secara gratis lhooo.... Jadi langsung aja download dan mainkan rasanya menjadi duo detektif dengan bestie atau crush kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berada di Kawasan Pecinan di Bandung, Inilah Vihara Satya Budi

Klenteng Boen Tek Bio dan Tragedi 1998